Jumat, 01 Juni 2012

sadar diri

kadang manusia menganggap segala sesuatu di dunia ini miliknya sendiri
sampai-sampai terjadi pertengkaran yang bisa menyebabkan kematian pada akhirnya.
tapi kalau kita berfikir lebih dalam, sebenarnya kita hanyalah secuir kertas atau sebuah batu kerikil atau apa sajalah yang kadang-kadang membuat diri kita merasa hidup sendiri.
sadar ga sih kadang-kadang kita sering berfikir "peduli amat apa yang mereka katakan tentang gue", trus "peduli amat apa yang mereka rasakan asal jangan menimpa gue"
kata-kata tersebut sering menghantui dalam benak saya.
tapi kini seiring berjalannya waktu semuanya saya rubah karena saya tidak ingin hidup dalam kebencian.
saya ingin hidup seperti mereka yang bisa tertawa dengan teman-teman, dan saya ingin berharap tinggi seperti anak kecil dulu.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar